loading...

5 Tips Membeli Jaket Pria

Salah satu outfit yang paling sering dipakai dan menunjang penampilan bagi kaum pria adalah jaket. Bagaimana tips memilih jaket saat berbelanja? artikel ini akan membahasnya khusus untuk anda.

Tips belanja jaket pria.

5 hal berikut patut anda perhatikan saat berbelanja jaket pria.

1. Jangan lelah berkeliling
Jangan pernah drop and buy, bandingkan harga satu jaket dengan lainnya bukan hanya di satu toko saja, sempatkan waktu lebih untuk berkeliling akan memberikan anda hasil yang memuaskan.

2. Bahan dan kualitas
Periksa bahan dan kualitas jaket yang akan anda beli.
Jaket bukanlah barang yang harus anda beli setiap hari, jadi pilihlah jaket dengan bahan dan kualitas baik hingga bisa anda pakai dalam waktu yang lama.

3. Kelenturan
Coba dan rasakan. Apakah jaket tersebut nyaman anda pakai? tidak membuat kaku? dan lainnya.
Kenyamanan merupakan hal penting dalam memilih pakaian.

4. Warna
Jangan memilih warna jaket dengan pertimbangan jaket tersebut akan cocok dengan satu jenis pakaian anda saja, pertimbangkan warna yang netral yang mudah dipadu padankan dengan pakaian anda yang lain.

5. Harga
Mahal tidak selalu berarti bagus, ketidaktahuan pembeli akan kualitas bahan dari jaket seringkali membuat penjual menaikan harga jaket dengan model yang bagus namun dengan kualitas yang kurang baik.

Jaket Fleece Style Korea dengan 3 Pilihan warna dan harga yang kompetitif, cek disini
Aneka model jaket harga murah, klik disini.

Semoga 5 tips memilih dan membeli jaket pria yang sudah saya tulis bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum anda berbelanja