loading...

Cream Pemutih Wajah Yang Bagus dan Aman

Kecantikan seringkali diidentikan dengan kulit wajah yang putih, terutama bagi perempuan Indonesia yang sebagian besar memang memiliki kulit yang tidak terlalu putih. Banyak cara dicoba untuk mendapatkan kulit wajah putih, mulai dari ramuan alami, masker tradisional, hingga menggunakan produk cream pemutih.
Khusus bagi anda yang saat ini sedang mencari rekomendasi cream pemutih wajah, berikut review cream pemutih wajah yang bagus dan aman versi tabloid belanja.

Cream pemutih yang aman

Memperkenalkan, yashodara whitening cream, cream pemutih kulit yang diramu dari komposisi bahan alami yang aman dengan khasiat menghaluskan, mencerahkan, memutihkan, dan melindungi kulit anda.

Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor NA 18110101042, membuktikan cream pemutih wajah yang direkomendasikan oleh banyak klinik kecantikan ini benar benar aman dan tidak mengakibatkan efek samping berbahaya saat dan setelah digunakan.

Dalam satu paketnya, yashodara whitening cream terdiri dari satu day cream dan satu kemasan night cream yang menyehatkan dan melindungi kecerahan kulit sepanjang hari.

Berikut beberapa komposisi dari yashodara whitening cream beserta manfaatnya.
  1. Alpha arbutin, efektif mencerahkan kulit secara merata
  2. Licorice, menghambat pembentukan melanosit yang membuat kulit tetap cerah lebih lama
  3. AHA Natural, membantu kulit terlihat lebih bercahaya, dan
  4. Titanium dioxide, yang melindungi kulit dari efek menggelapkan sinar matahari.
Dengan 4 bahan di atas saja, kulit anda dijamin akan putih dengan permanen, belum lagi kandungan bahan lainnya seperti Vitamin E, Ext. Aloe Barbadensis Leaf, Vitamin B3, dan Allantoin, yang bukan hanya meningkatkan khasiat memutihkan kulit namun juga menyehatkan kulit anda dengan membantu membersihkan sel kulit mati, menjaga kekenyalan kulit, dan mencegah terjadinya keriput di kulit wajah anda.

Cream pemutih bagus dan aman

Dengan tingkat kepopuleran dari cream yashodara yang sudah tidak diragukan lagi, cream satu ini tidak luput dari aksi pemalsuan oleh penjual tidak bertanggung jawab yang hanya mengingnkan keuntungan semata. Pastikan anda hanya membeli cream yashodara melalui website resminya, hanya di tautan di bawah artikel ini untuk menghindari resiko penipuan dan efek merugikan dari cream yashodara palsu.

Selain untuk membeli dan pemesanan produk, anda dapat mengunjungi situs tersebut untuk membaca detail cream yashodara lebih lengkap, dan testimoni dari orang orang yang telah merasakan khasiat dari cream pemutih wajah yang bagus dan aman satu ini.
Update.
Mulai januari 2017, CV Deta Kosmedika menghentikan untuk sementara pemasaran cream yashodara. Sebagai gantinya, CV Deta Kosmedika meluncurkan sabun pemutih wajah prolivera.
Lebih lengkapnya, silahkan anda buka halaman Prolivera Premium Facial Soap