loading...

RJ Hand & Body Lotion Pencerah Kulit

Lotion pencerah kulit RJ tampaknya semakin populer saja belakangan ini. Apa yang membuat produk hand & body ini populer dan apa yang membuatnya berbeda dengan produk lotion pencerah kulit lainnya? akan kita ulas di artikel kali ini.

Lotion Pencerah Kulit

Lotion Pemutih Kulit

Melihat dari komposisinya, RJ Hand & Body lotion yang terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18140102686 diperkaya dengan ekstrak avocado yang dikenal ampuh melembutkan kulit, grape seed sebagai bahan antioksidan, aloe vera serta CGF Honey yang menutrisi dan meningkatkan kecerahan warna kulit.

Sedangkan jika dilihat dari fungsinya, RJ hand & body lotion dikenal dengan keampuhannya merawat kulit dengan 4 langkah, yaitu
  1. Melembutkan kulit
  2. Menutrisi kulit
  3. Mempercepat proses regenerasi kulit, dan
  4. Melindungi kulit.
Berbeda dengan produk lain, RJ lebih unggul dalam meregenerasi lapisan kulit untuk membantu tubuh membuang lapisan sel kulit mati yang membuat kulit terlihat gelap dan kusam, kemudian menutrisi kulit untuk mempercepat proses pembentukan sel kulit baru yang lebih cerah.

Melihat pada keunggulan di atas, rasanya pantas jika RJ Hand Body Lotion masuk ke dalam jajaran produk lotion pencerah kulit terbaik dan sangat disarankan untuk anda gunakan.